Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potensi Bonus Keagenan Istana Reload Pulsa Jutaan Rupiah

Potensi Bonus Member Istana Reload. Berikut ini adalah keuntungan yg didapat setiap Agen IstanaReload Pulsa baik itu Active Income maupun Pasive Income.untuk Menjadi Mitra Distribusi Pulsa Murah( baik itu agen atau Master Dealer ) caranya sangat mudah sekali, lihat petunjuknya ⇒ DISINI

Jika anda menginginkan bonus maka anda harus mendaftarkan agen sebanyak-banyaknya dan memberi selisih harga sesuai keinginan anda. maka anda akan mendapatkan bonus dari setiap transaksi dari agen-agen anda sesuai dengan selisih harga yang anda tentukan. semakin besar dan banyak transaksi agen anda maka bonus yang anda dapatkan juga akan semakin besar.



Pendapatan yang didapat dari bisnis penjualan pulsa, yaitu active income dan pasive income.
Active Income
Bisnis pulsa ini sebenarnya murni bisnis pulsa, artinya berjualan pulsa kepada pihak konsumen. Maka keuntungannya dapat Anda tentukan sendiri sesuai dengan harga pasaran di daerah anda. Misal, Anda menjual pulsa Simpati 10.000 kepada pelanggan dengan harga 12.000. Berarti Anda sudah mendapatkan untung 1.780, karena harga Simpati 10.000 dari kami adalah cuma 10.220
> Passive Income
Tapi jika anda memiliki agen/reseller/downline atau apapun namanya maka anda akan mendapatkan bonus/rebate dari setiap transaksi yang dilakukan oleh agen/reseller/downline anda. Keuntungan ini bersifat Passive Income.

Ketika ada teman atau relasi mendaftar menjadi agen anda, maka anda akan meregistrasikannya dengan perintah berikut:

FORMAT : DAFTAR#NAMA#KOTA#NO HP#MARK UP#PIN
CONTOH : DAFTAR#OKE CELL#SOLO#083812345678#100#1234
kirim ke SMS CENTER/TRX

Anda berhak menentukan keuntungan anda sendiri, sesuka anda, dengan cara men-setting selisih harga untuk downline anda, misal Rp. 100,- (tentunya harus mempertimbangkan harga pasaran di tempat anda). Yang artinya harga bagi agen/reseller/downline anda akan dinaikkan sebesar Rp.100 (sesuai dengan selisih harga tadi) untuk setiap harga produk yang anda terima dari saya. Sehingga setiap kali agen anda bertransaksi maka anda mendapatkan bonus/royalti sebesar selisih harga tadi, Rp. 100.

Contoh: (misalkan) harga Simpati 10.000 dari Server Pusat adalah 10.100 kemudian anda setting selisih harga untuk downline/reseller/agen sebesar Rp. 100 berarti anda ‘menjual’ Simpati 10.000 kepada agen besar 10200.

Misalnya anda punya 10 agen dan setiap hari masing-masing agen menjual 10 pulsa (10 kali transaksi) berarti keuntungan yang anda dapat dalam sehari adalah :

10×10×100 = 10.000,-
jika satu bulan (misalnya 25 hari efektif)
10 x 10 x 100 x 25 = 250.000,- 
Belum lagi jika agen anda memiliki sub agen lagi dan seterusnya….
Sehingga banyaknya jumlah transaksi yang dilakukan oleh semua agen ataupun sub agen di bawah anda dikalikan dengan selisih harga yang anda tentukan.

Ini yang dinamakan passive income. Jadi keuntungan anda double dari penjualan pulsa langsung dan dari transaksi yang dilakukan tiapa agen.

Semua bonus/rebate akan kami kalkulasi secara automatis oleh server terkomputerisasi dan akan ditambahkan kedalam deposit saldo anda setiap awal bulan.

Keuntungan tiap transaksi Anda sendiri yang menentukan, bukan kami. Karena itu bisnis milik anda dan Agen yang anda miliki sepenuhnya berada di tangan anda. 

Ketika agen anda akan mengisi ulang deposit pulsanya Andalah yang mengisikannya dengan perintah :
TRANSFER SALDO ANTAR ID AGEN

FORMAT : TD.ID AGEN.NOMNAL.PIN
CONTOH : TD.IR01234.200000.2468

Id Agen bisa diganti dengan NO-HP Agen.
sehingga deposit yang anda miliki akan dikurangi sebesar jumlah transfer yang kemudian ditambahkan ke deposit saldo agen anda.


Agen Anda juga bisa langsung deposit via bank (yaitu di BCA, Mandiri, BRI, BNI  ) Lihat Menu Panduan Deposit